Galeri

Pantai Gilimanuk (Pesona Keindahan Pantai Utara Pulau Bali)

Ketika saya pulang dari Bali 26 Juli 2011, saya memilih rute kereta dengan terlebih dahulu menyebrang lewat pelabuhan Gilimanuk, Bali. Turun dari bus yang mengantar saya dari terminal Ubung, saya langsung membeli tiket kapal ferry untuk menghantarkan saya ke pelabuhan Ketapang, Banyuwangi. Perjalanan akan ditempuh selamat 30 menit.Ketika saya masuk ke dalam kapal, saya melihat sebuah pemandangan indah pantai Gilimanuk, yang membuat saya akhirnya memutuskan untuk sejenak menikmati panorama pantai ini dan berfoto dari atas kapal.

Mengapa saya katakan Pantai Gilimanuk merupakan pesona kenidahan pantai di bali? Jawaban mutlaknya karena pantai ini masih perawan dan bersih dari sampah. Lain halnya jika kita melihat pantai kuta yang tidak ubahnya seperti pantai di ancol yang kotor. ini tentu dapat menjadi perbandingan jika kita melihat kondisi kedua pantai tersebut.

Pantai Gilimanuk

Pantai Kuta

Jadi telah dapat dismpulkan, bahwa gilimanuk bisa menjadi pilihan alternatif untuk berlibur di pantai. Namun satu yang saya ingin sarankan. Jangan merusak atau mengotori pantai tersebut, karena akan menjadi sama nasibnya dengan pantai kuta yang telah dikotori oleh perilaku tidak manusiawi turis turis asing yang . dianggap sebagai pusat devisa.

jadi tunggu apalagi, datangilah Pantai gilimanuk jika anda ke Bali. Enjoy the Paradise..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s